img_title
Foto : Instagram/ @irmadarmawangsa

IntipSeleb – Rekan-rekan artis turut memberikan komentar terkait kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Tisya Erni. Dia dilaporkan atas dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Irma Darmawangsa menjadi salah satu artis yang berkomentar cukup keras terkait kasus ini. Seperti apa tanggapannya? Yuk intip di bawah ini.

Artis Emosi

Instagram/irmadarmawangsa
Foto : Instagram/irmadarmawangsa

Seorang wanita dari Korea Selatan yang dikenal dengan inisial BMJ atau Amy baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya karena telah diselingkuhi oleh suaminya dengan seorang perempuan yang diduga Tisya Erni. Dalam curahan hatinya di media sosial, Amy menyatakan betapa sedihnya karena hubungan pernikahannya terancam hancur.

Amy dan suaminya, seorang WNA dari Korea Selatan, telah menjalani hubungan pernikahan mereka selama sekitar 16 tahun. Kesedihan Amy mencapai puncaknya ketika dia mengetahui bahwa anak bungsunya yang masih bayi telah dibawa pergi oleh Tisya Erni, wanita yang disinyalir sebagai selingkuhan suaminya.

Kejadian dugaan perselingkuhan ini semakin menjadi perbincangan hangat setelah Amy menghadapi Tisya Erni di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Amy terlihat sangat emosional ketika menghadapi Tisya Erni yang sedang memeluk bayinya yang baru berusia 3 bulan.

Topik Terkait