img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

IntipSeleb – Perseteruan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno terkait masalah utang piutang yang mencapai Rp396 juta bisa diselesaikan dengan baik. Meski begitu, ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

Dia membantah adanya utang piutang antara putranya dengan Wulan. Sebab, uang itu ternyata digunakan untuk membiayai pembangunan ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa. Seperti apa ruangan itu? Yuk kita intip di bawah ini.

Tidak ada Utang

Instagram
Foto : Instagram

Menurut Shanty, putranya tidak pernah berutang kepada Wulan Guritno, sang mantan kekasih. Sebaliknya, uang tersebut adalah untuk membiayai pembangunan ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa. Awalnya, Wulan memberikan uang tersebut dengan harapan untuk melanjutkan hubungan mereka, yang sayangnya tidak terwujud.

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian perempuan) dan bersama," tulis Shanty di Instagram Story @shantywsh, dikutip Sabtu, 9 Maret 2024.

Menariknya, setelah tim kuasa hukum Sabda Ahessa menyelidiki lebih dalam, ternyata jumlah uang yang dikeluarkan oleh Wulan Guritno jauh lebih kecil dari yang dituduhkan. Dari Rp396 juta, hanya Rp282 juta yang digunakan, sebagian kecil dari total biaya renovasi interior rumah Sabda.

Topik Terkait