img_title
Foto : Instagram/erni_tisya

IntipSelebTisya Erni menuai sorotan usai diduga merebut suami dari WNA dari Korea Selatan, Amy. Kabar tersebut tidak hanya menyorot perhatian publik tetapi juga rekan selebriti yang ikut angkat bicara di media sosial.

Setelah kasus itu viral, Aden Wong pria yang diduga merupakan suami dari Amy itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Seperti apa kabar itu? Yuk kita intip di bawah ini.

Mundur dari Jabatannya

Instagram/ @erni_tisya
Foto : Instagram/ @erni_tisya

Pada Jumat malam melalui akun Linkedin miliknya, Aden Wong mengungkap dirinya sudah tak lagi menjabat sebagai VP di DP World. Postingan itu telah diunggah oleh beberapa akun gosip di media sosial.

“Saya mau menginformasikan bahwa pekerjaan saya dengan DP World sudah berakhir per 8 Maret 2024. Terima kasih kepada kalian semua telah menjadi bagian dari rekan kerja saya. Semoga kita tetap terhubung satu sama lain,” tulis Aden Wong di akun Linkedin miliknya.

Akun gosip Lambe Turah, menggunggah postingan tersebut hingga menuai beragam komentar publik. Bahkan beberapa rekan artis turut memberikan komentar mereka.

Topik Terkait