img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Memeriahkan industri perfilman Tanah Air, kisah epik film 1 CM kini siap menyapa penonton. Film ini menjadi menarik karena menghadirkan 32 bakat muda dari Sumatera Utara di layar lebar.

Dipimpin oleh sutradara berbakat, Dedy Siregar, film yang sarat dengan pesan moral dan nasionalisme akan segera tayang di bioskop. Yuk intip seperti apa cerita dari film 1 CM di bawah ini.

Film Tema Pendidikan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dedy Siregar mengungkapkan bahwa Film 1 CM hadir sebagai jawaban atas kekurangan film-film pendidikan yang relevan bagi generasi muda Indonesia saat ini. Ia menegaskan pentingnya menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak dini, terutama di usia belia, di mana karakter bangsa mulai terbentuk.

“Melalui Film 1 CM ini kita berupaya mendidik, memberi pelajaran dengan cara yang bisa dintkmati. Di dalam ini ada pesan-pesan nasionalisme, hingga kebiasaan penggunaan ponsel bagi anak-anak yang harus dibatasi,” ujar Dedy kepada awak media di gala premiere film 1 CM di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Maret 2024.

Mengenai pemilihan para pemain, Dedy menjelaskan bahwa mereka dipilih dari kalangan siswa berprestasi di Sumatera Utara. Meskipun mereka pemula, namun semangat dan dedikasi mereka dalam memerankan peran-peran yang ditawarkan sangat memukau.

Topik Terkait