img_title
Foto : Dewiperssik9/instagram

Jakarta – Kehidupan romansa Dewi Perssik mencuri perhatian begitu ia dikabarkan akan menikah dengan seorang pilot bernama Rully. Proses lamaran pun telah dilakukan, tapi penyanyi dangdut itu menolaknya!

Kilas balik terkait kehidupan pernikahan Depe yang telah berulang kali mengalami kegagalan, pesan dari orang tua tercinta pun menjadi sorotan. Bagaimana selengkapnya? Jangan lupa scroll ya!

Masih Bimbang dan Trauma

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Dewi Perssik menjadi salah satu bintang tamu utama dalam perayaan HUT ANTV ke-31 pada Kamis, 7 Maret 2024 lalu. Namun, acara malam itu lebih spesial bagi penyanyi dangdut tersebut karena ia dan sang kekasih Rully menggelar acara lamaran yang dihadiri keluarga.

Meskipun saat itu Rully sendiri tak dapat hadir, acara tersebut berlangsung emosional. Pada akhirnya Dewi Perssik mengaku bimbang.

“Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama, tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ungkap Dewi Perssik.

Topik Terkait