img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

Jakarta – Kasus gugatan perdata yang Wulan Guritno layangkan pada sang mantan kekasih Sabda Ahessa masih berlanjut. Setelah kedua belah pihak memberikan pernyataan, kini arsitektur yang bertanggung jawab atas renovasi rumah Sabda turut buka suara.

Lalu, seperti apa penjelasan pihak arsitektur tentang kasus dana talangan antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa ini? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pembayaran Sabda Ahessa Mandek

Instagram/@wulanguritno
Foto : Instagram/@wulanguritno

Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sempat mencuri perhatian karena perbedaan usia mereka. Kini aktris itu pun kembali disorot usai menggugat Sabda terkait dana talangan senilai Rp396 juta dalam perenovasian rumahnya.

Terkait hal ini, Junita selaku pemilik Urbanart Architectural yang menangani renovasi rumah Sabda buka suara. Dilansir dari VIVA pada Senin, 11 Maret 2024, ia menjelaskan bahwa jumlah uang yang diminta oleh Wulan Guritno sebenarnya adalah sisa pembayaran yang juga belum diterima dari Sabda Ahessa.

Renovasi rumah milik Sabda telah selesai sejak Februari 2023, tapi pembayaran baru dilakukan pada November 2023 dengan bantuan dari Wulan Guritno.

Topik Terkait