img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

Jakarta Tisya Erni kembali menjadi sorotan usai diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang WNA asal Korea Selatan bernama Amy. Hal ini menjadi sorotan banyak pihak, termasuk Nathalie Holscher.

Sebelumnya, nama Tisya Erni memang sempat turut terseret dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sebelum bercerai. Seperti apa tanggapan Nathalie tentang hal ini? Jangan lupa di-scroll ya.

Tisya Erni Pernah Baper pada Sule

JIka kamu belum tahu, beberapa waktu yang lalu seorang wanita Korsel berinisial BMJ atau Amy membeberkan bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang artis Indonesia berinisial TE. Padahal, Amy dan sang suami Aden Wong telah menikah selama 16 tahun lamanya.

Namun, ini bukan kali pertama Tisya Erni terlibat kasus perselingkuhan. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Sule saat pelawak itu masih menikah dengan Nathalie Holscher.

Tisya Erni pernah membuat pengakuan mengejutkan saat Sule dan Nathalie masih berumah tangga. Penyanyi dangdut itu merasa baper sampai-sampai mengakui bahwa ia pernah menjadi teman mesra Sule.

Atas kejadian itu, Tisya Erni pun mengaku baper dengan perkataan dari Sule yang ingin membimbingnya. Sebab saat itu juga ia sedang tidak memiliki seorang pasangan.

Topik Terkait