img_title
Foto : Istimewa

JakartaRuben Onsu merupakan salah satu pemain Pesbukers legendaris yang telah menjadi tonggak utama dalam program sketsa komedi ANTV sejak tahun 2014 silam. Setelah beberapa tahun vakum dari Pesbukers, ia kembali menjadi pengisi di Pesbukers Ramadan 2024.

Meski tak lagi disandingkan dengan pemain Pesbukers lawas lainnya, Ruben Onsu mengaku senang lantaran ia memiliki banyak memori dan cerita di program unggulan ANTV tersebut. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ruben Onsu di Pesbukers Ramadan

Menandai hadirnya bulan Ramadan, ANTV kembali menghadirkan program PESBUKERS RAMADAN yang akan tayang setiap hari mulai Senin, 11 Maret 2024 pukul 16.30 WIB.

Pesbukers Ramadan hadir menemani pemirsa setia jelang berbuka puasa bersama Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher dan Ustadz Munawir Ngacir.

Dengan tagline Hiburan Ngabuburit Paling Favorit, Pesbukers Ramadan menampilkan sketsa komedi, games, talkshow, reality dan charity yang dibalut dengan konsep komedi.

Topik Terkait