img_title
Foto : Instagram/ @rullydepe

Jakarta – Setelah dilamar oleh Muhammad Rully, sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Dewi Perssik memutuskan untuk melakukan freeze egg atau pembekuan telur.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Depe pun membongkar alasan pribadinya melakukan prosedur pembekuan sel telur tersebut. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Jalani Prosedur Freeze Egg

Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini dilamar oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Muhammad Rully. Setelah dilamar, perempuan yang kerap disapa Depe tersebut ternyata langsung menjalani prosedur freeze egg atau pembekuan telur.

Dewi Perssik melakukan prosedur pembekuan sel telur atau freeze egg di Brawijaya Antasari. Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin, 11 Maret 2024, Depe menjelaskan alasan pribadinya memutuskan untuk melakukan prosedur tersebut.

“Ngomong-ngomong banyak yang bilang, ngapain (bekukan sel telur) kan belum punya suami, atau memang sudah bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur enggak harus punya suami gaes,” tulis Dewi Perssik dalam caption dikutip dari Instagram @dewiperssik9 pada Selasa, 12 Maret 2024.

Topik Terkait