img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kemunculan sosok mantan istri pesepakbola Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir atau yang kerap disapa Azizah, di hadapan publik menimbulkan kehebohan. Pasalnya, ia membongkar apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahannya yang berbanding terbalik dengan asumsi publik sebelumnya.

Hal tersebut lantas disusul dengan pengakuan mantan mertua Kurnia Meiga, Udin Rodjudin, yang mengaku rela membiayai pengobatan Kurnia Meiga. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Mantan Istri Kurnia Meiga Bongkar Alasan Cerai

YouTube Denny Sumargo
Foto : YouTube Denny Sumargo

Setelah cukup lama disudutkan warganet lantaran dituduh meninggalkan sang suami yang tengah berada di titik terendah dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir akhirnya muncul di muka publik.

Lewat podcastnya bersama Denny Sumargo baru-baru ini, ia berniat untuk meluruskan asumsi publik setelah sekian lama memilih untuk bungkam. Hal ini didorong oleh rasa tanggung jawabnya kepada sang anak yang menjadi korban bullying atas berita yang tidak benar.

Kepada Densu, mantan istri Kurnia Meiga pun membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya hingga akhirnya ia memilih untuk berpisah. Menurut pengakuannya, pria yang kerap disapa Ega tersebut adalah seorang pecandu alkohol dan telah melakukan KDRT padanya dan anak-anak.

Topik Terkait