img_title
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Jakarta – Muncul sederet fakta mencengangkan soal rumah tangganya dengan Kurnia Meiga, nama Azhiera Adzka Fathir kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial.

Yang terbaru, ia sempat membeberkan kronologi Kurnia Meiga mengalami kebutaan dalam podcastnya bersama Melaney Ricardo. Penasaran? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

Kurnia Meiga Percaya Kena Santet

YouTube/deddy corbuzier
Foto : YouTube/deddy corbuzier

Dalam banyak obrolannya di berbagai podcast, mantan kiper Arema, Kurnia Meiga mengaku percaya adanya keterlibatan hal ghaib yang membuatnya mengalami kebutaan secara tiba-tiba, seperti santet misalnya.

Akan tetapi, hal tersebut ditepis oleh sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir. Dalam podcastnya bersama Melaney Ricardo baru-baru ini, ibu dari 3 anak tersebut menyampaikan bahwa dokter menyatakan kebutaan tersebut diakibatkan karena alkohol.

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” ungkap mantan istri Kurnia Meiga dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 12 Maret 2024.

Topik Terkait