img_title
Foto : YouTube

Jakarta – Setelah mengalami kebutaan dan bercerai dari sang istri, kini Kurnia Meiga jualan keripik dan melakukan Live TikTok untuk menawarkan produknya pada masyarakat. Hal ini pun lantas menjadi sorotan mengingat dulu ia adalah pesepakbola berprestasi.

Menanggapi hal tersebut, sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir mengaku menyayangkan hal tersebut. Mengapa demikian? Yuk scroll selengkapnya untuk mengetahui lebih lanjut!

Sempat Ajak Berbisnis Sebelum Cerai

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Dalam podcastnya bersama dengan Melaney Ricardo, Azhiera Adzka Fathir atau yang kerap disapa Azizah sempat mengakui bahwa perceraiannya dengan Kurnia Mega mungkin tidak akan terjadi jika sang mantan kiper Arema bersikap lebih baik padanya dan anak-anak.

“Ya pastilah (bertahan) dari awal kan aku nggak ada pikiran cerai, mau digimanain nggak ada pikiran cerai aku, apalagi udah ada anak. Siapa sih yang mau cerai? Enggak ada,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 12 Maret 2024.

Lebih lanjut, mantan istri Kurnia Meiga tersebut juga sempat mengajak sang suami untuk berbisnis dan memanfaatkan namanya sebagai mantan pemain bola berprestasi di klub Arema. Sayangnya, Kurnia Meiga menolak karena merasa gengsi.

Topik Terkait