img_title
Foto : Instagram/erni_tisya

Jakarta Tisya Erni menjadi sasaran publik Tanah Air usai diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga WNA dari Singapura, Aden Wong dengan istrinya Amy BMJ yang berasal dari Korea Selatan.

Saat Tisya Erni bungkam terkait masalah ini, Aden Wong akhirnya buka suara dan pasang badan untuk penyanyi dangdut tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Tegaskan Tisya Erni Bukan Pelakor

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nama Tisya Erni sudah beberapa kali menjadi berita utama Tanah Air. Sebelumnya, ia pernah terjerat kasus prostitusi, bahkan sempat terseret dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kini telah bercerai.

Belum lama ini, Tisya kembali diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan WNA Aden Wong dan Amy BMJ. Dalam video yang tersebar di media sosial, Tisya Erni bahkan terlihat membawa pergi anak keempat Amy BMJ bersama dengan Aden Wong dan ibunya. Akibatnya, kebencian publik terhadap Tisya Erni melonjak, terutama mengetahui sejarah negatif Tisya Erni.

Meskipun disebut sebagai pelakor, Aden Wong membela Tisya Erni dalam wawancaranya dengan dr. Richard Lee. Ia menegaskan bahwa Tisya bukanlah pelakor dan ia menyayangkan tudingan tersebut yang berdampak buruk pada reputasi perempuan tersebut.

Topik Terkait