img_title
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

Jakarta – Memutuskan untuk hijrah dan hengkang dari dunia akting, artis cantik Laudya Cynthia Bella memilih untuk fokus pada kehidupan pribadi dan sederet bisnis yang menjadi sumber penghasilannya selama ini.

Bisnis Laudya Cynthia Bella bergerak di berbagai bidang, mulai dari fashion, kuliner, digital hingga kesehatan. Dengan sederet bisnis tersebut, dapat diketahui bahwa sumber kekayaan Laudya Cynthia Bella tak hanya berasal dari dunia entertainment saja.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella kini sudah semakin jarang tampil di layar. Sejak memilih untuk hengkang dari industri hiburan, ia sangat fokus dan berkomitmen dalam membangun kerajaan bisnis yang menjadi sumber kekayaan Laudya Cynthia Bella.

Skill bisnis artis cantik kenamaan ini juga tak bisa dipandang sebelah mata. Di tengah gempuran bisnis fashion hijab yang menjamur, brand fashionnya berhasil bertahan hingga saat ini. Selain itu, bisnis kue artisnya, Bandung Makuta, juga menjadi salah satu bisnis oleh-oleh artis yang masih bertahan ketika yang lain sudah tutup.

Penasaran apa saja bisnis Laudya Cynthia Bella dan masih berjalan hingga saat ini? Yuk intip sederet bisnis Laudya Cynthia Bella dan sumber kekayaannya berikut ini.

Bandung Makuta

Siapa yang masih ingat tren bisnis kue artis yang jadi oleh-oleh dari berbagai kota di Indonesia? Nah, Laudya Cynthia Bella jadi salah satu artis yang turut meramaikan tren kue artis tersebut lewat brand kuenya, Bandung Makuta.

Bisnis Laudya Cynthia Bella yang berbasis di kota Bandung ini menjual aneka macam kue yang terbagi dalam reguler cake seperti chocolate, blueberry, cheese, lemon dan extra cheese cake. Selain itu, Bandung Makuta kini juga menyediakan fluvy cake seperti fluvy keju cake, fluvy cokelat cake, dan fluvy pandan cake.

Selain sederet kue artis di atas, Bandung Makuta juga menyediakan menu lain seperti Banana Puff, seblak instan, dan baso aci instan khas Bandung.

Bumi Essential Oils

Selain kuliner, bisnis Laudya Cynthia Bella juga bergerak di bidang kesehatan, yaitu Bumi Essential Oils. Dalam bisnis ini, ia berkolaborasi dengan artis kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Bumi Essential Oils menjual produk esensial oil yang memang sangat diminati karena diklaim memiliki berbagai manfaat, seperti membuat suasana hati lebih tenang dan pikiran yang lebih rileks serta mencegah infeksi.

The Shalala Apps

Seperti diketahui, industri digital memang sedang naik daun sejak beberapa tahun terakhir. Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi digital juga tak luput dari pandangan Laudya Cynthia Bella.

Dalam bidang digital, Bella mengembangkan The Shalala Apps, sebuah aplikasi mobile yang berisi informasi seputar muslimah, fashion, hingga kecantikan yang berbasiskan ajaran agama Islam.

Aplikasi digital ini menjadi bentuk syiar Laudya Cynthia Bella kepada para followersnya. Terlebih sejak ia memutuskan untuk hijrah, ia menjadi lebih berhati-hati dengan apa yang dia lakukan di dunia nyata maupun di media sosial. Ia selalu memastikan kemunculannya dapat memberikan dampak yang baik bagi para penggemar.

L by LCB

Tak berbeda dari kedua sahabat terdekatnya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella juga membangun bisnis fashion muslim yang diberi nama L by LCB yang diambil dari inisial namanya.

Bisnis Laudya Cynthia Bella L by LCB berfokus ke pasar muslimah dengan menghadirkan pakaian muslim perempuan yang elegan dan mewah, tapi tetap syar’i.

Kebanyakan produk busana muslim dari brand L by LCB menggunakan bahan silky yang lembut, mengkilap dan dingin dengan motif yang sangat cantik serta pilihan warna yang soft dan sangat feminin.

Daily Darling

Masih bergerak di bidang fashion, bisnis Laudya Cynthia Bella di bidang fashion lainnya diberi nama Daily Darling. Sesuai dengan nama brand-nya, Daily Darling menjual aneka macam item fashion yang kasual dan cocok digunakan untuk sehari-hari bagi para perempuan muslimah dan anak-anak. Brand fashion Daily Darling menjual berbagai macam busana, mulai dari dress, tunik, hingga alas kaki.

Al Fazza Sublimation Printing

Mengingat ia memiliki brand fashion yang memiliki ciri khas dalam desain printingnya, Laudya Cynthia Bella mendirikan bisnis fabric printing-nya sendiri. Fabric printing milik LCB ini menyediakan proses dengan kualitas tinggi.

Al Fazza Sublimation Printing juga hanya menggunakan bahan terbaik yang tersedia dalam penggunaan material untuk proses dan menggunakan teknik terbaik untuk memastikan kesesuaian yang sempurna. Fabric printing ini juga memiliki tim profesional yang berpengetahuan luas soal tren, fashion dan teknis terkini untuk memastikan bisnis pelanggan tetap terkini dan terdepan dalam persaingan fashion.

Nah, itulah sederet bisnis yang menjadi sumber kekayaan Laudya Cynthia Bella, seorang artis yang hijrah dan memutuskan untuk vakum dari layar kaca. Gimana, keren kan?

Topik Terkait