img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebDenny Sumargo menyayangkan munculnya anak Amy BMJ di salah satu podcast. Seperti yang diketahui dr Richard Lee baru-baru ini menghadirkan Aden Wong dan juga anaknya di podcastnya.

Meski begitu, Densu menyampaikan jika dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Richard Lee. Dia hanya menyayangkan adanya anak-anak dalam video itu. Seperti apa tanggapan lengkap dari Denny Sumargo? Yuk kita intip di bawah ini.

Menyayangkan Anak-anak Muncul

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Denny Sumargo menyayangkan jika masalah Amy BMJ ini menjadi konsumsi publik. Terlebih lagi kini sang anak sudah mulai ikut-ikutan muncul dan memberikan klarifikasi.

"Sekarang masalahnya udah dibawa ke public court, saya tuh menyayangkan sekali anak yang hadir terus nongol, jadi aduh ngapin loh. Ini masalah orang tua, jadi stop dulu, anak di bawah umur jangan disana, kalau mau protect anak tuh jangan ambil anak dari orang tuanya itu point gua," ucap Denny Sumargo kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Densu juga menyarankan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan baik di pengadilan. Dia berharap anak-anak tidak lagi dilibatkan dalam masalah orang tuanya ini.

Topik Terkait