img_title
Foto : Viu

Jakarta – Episode terbaru serial Sunshine akan segera hadir pada malam ini, Rabu, 13 Maret 2024. Tampaknya episode kali ini akan menunjukkan masalah yang mulai muncul antara Langit (Dion Wiyoko) dengan Bintang (Rianti Cartwright).

Lalu, seperti apa kelanjutan serial drama ini? Intip bocoran ceritanya untuk episode malam ini, jangan lupa di-scroll ya!

Hubungan Langit dan Bintang dalam Masalah?

Viu
Foto : Viu

Hubungan antara Langit (diperankan oleh Dion Wiyoko) dan Bintang (diperankan oleh Rianti Cartwright) semakin memburuk setelah mereka bertengkar di malam ulang tahun Bintang.

Matahari (diperankan oleh Laura Basuki) merasa bertanggung jawab atas kondisi hubungan mereka yang buruk. Meskipun begitu, sebenarnya Matahari yang menyarankan kepada Langit untuk memberikan kado spesial berupa gelang untuk Bintang.

Matahari mencoba berbicara dengan Bintang, menjelaskan padanya tentang kesibukan Langit di pekerjaan barunya. Di sisi lain, Matahari juga meminta Langit untuk memahami bahwa Bintang, meski terlihat glamor dari luar, sebenarnya sangat membutuhkan dukungan dan perhatian.

Topik Terkait