img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSelebAmanda Manopo sempat diterpa isu yang tidak sedap terkait dengan penampilannya. Dia dituding melakukan operasi di beberapa bagian wajah. Terkait hal itu, ia pun memberikan penjelasan tentang bagaimana menjaga penampilan agar selalu tidur dan V-shape.

Penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Amanda Manopo sampai dituding operasi plastik? Yuk kita intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Meluruskan Kabar yang Beredar

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Amanda Monopo ingin selalu tampil maksimal, baik secara langsung maupun di layar kaca. Oleh karena itu untuk menjaga penampilan wajahnya, ia melakukan treatment Laser Aton Endolift. Hal ini sekaligus membantah kabar jika dirinya melakukan operasi plastik.

"Saya ingin meluruskan dengan apa yang berita-berita di luar sana. Kebetulan juga ada dokter mungkin dokter bisa menjelaskan, mungkin bisa pegang muka saya langsung kalau apakah saya melakukan operasi dan pasti ada perbedaan juga kan dok?" ucap Amanda Manopo kepada awak media di Klinik Kecantikan Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis, 14 Maret 2024.

Amanda Manopo juga tidak ragu menunjukan bukti jika dirinya tidak melakukan operasi terutama pada bagian hidung. Bersama dokter Rocky Chua, Amanda meminta agar sang dokter bisa menjelaskan apa saja perawatan yang dilakukannya.

Topik Terkait