img_title
Foto : YouTube/ Google Indonesia

IntipSelebIdol grup JKT48 membuat heboh dunia hiburan dengan kolaborasi mengejutkan mereka bersama legenda musik kasidah, Nasida Ria. Ini merupakan sebuah gerakan #IniRamadanKita yang didukung oleh Google.

Penasaran dengan kolaborasi dari dua grup musik beda generasi ini? Yuk kita intip informasi selengkapnya di bawah ini.

JKT48 x Nasida Ria

YouTube/ Google Indonesia
Foto : YouTube/ Google Indonesia

Kolaborasi JKT48 dan Nasida Ria tidak hanya bertujuan untuk menyemarakkan suasana Ramadan, tetapi juga untuk menciptakan musik yang unik dan melintasi batas generasi. Di lagu Ini Ramadan Kita diisi oleh sepuluh member dari JKT48 dan sepuluh anggota dari Nasida Ria bersatu dengan gaya musik yang khas mereka masing-masing.

JKT48 tetap setia pada genre pop "jejepangan" mereka, sementara Nasida Ria membawa warna musik dangdut kasidah yang khas. Namun, yang membuat kolaborasi ini begitu istimewa adalah bagaimana perpaduan dua genre musik yang berbeda tersebut mampu menciptakan sesuatu yang benar-benar baru, sambil tetap menghadirkan kegembiraan di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

"Yang di belakang mana suaranyaaa? Ramadan Aku, Ramadan Kamu, ini Ramadan Kita~ Yok Warga, nyanyi dulu bareng Nasida Ria & JKT48!" tulis akun Instagram Google Indonesia.

Topik Terkait