img_title
Foto : Therealdisastr/instagram

IntipSeleb – Keyakinan agama seringkali menjadi perjalanan yang sangat pribadi dan berliku bagi banyak individu. Bahkan bagi beberapa selebriti tanah air, memilih untuk memeluk Islam, sebuah keputusan besar yang menggetarkan hati, terlebih jika mereka berasal dari latar belakang agama yang berbeda.

Menyentuh hati, kisah lima artis Indonesia yang memilih menjadi mualaf mulai dari Larissa Chou, Astrid Kuya, Chacha Frederica, Soraya Larasati, dan Dian Sastrowardoyo.Seperti apa cerita dari mereka? Berikut artikelnya.

1. Larissa Chou

Instagram/ikram_rsd
Foto : Instagram/ikram_rsd

Larissa Chou mengaku tertarik pada Islam tanpa paksaan. Ia mulai mempelajari Islam seorang diri dengan membandingkan agama Islam dengan keyakinannya.

Larissa Chou pun akhirnya menjalin komunikasi dengan Alvin Faiz untuk bertanya-tanya soal Islam. Tak butuh waktu lama, Larissa mantap untuk mengucapkan dua kalimat syahadat sehingga resmi menjadi penganut agama Islam.

Keputusan Larissa Chou pindah agama ke Islam tentunya mendapatkan pertentangan dari keluarga dan teman-temannya. Bahkan, ia menggambarkan tekanan kala itu sangatlah kuat.

Topik Terkait