img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb – Kontroversi terkait wajah putri Amy BMJ dan Aden Wong, yang tidak diblur oleh dr Richard Lee, telah mengundang perbincangan hangat di tengah masyarakat. Video itu viral karena beberapa waktu lalu kasus perselingkuhan suami Amy dengan Tisya Erni, menjadi sorotan publik.

Dalam podcast yang menampilkan dr. Richard Lee, putri pertama Amy BMJ dan Aden Wong secara terbuka berbicara tentang pertemuan ayahnya dengan Tisya Erni dan permasalahan rumah tangga orang tuanya. Namun, keputusan dr. Richard Lee untuk tidak memblur wajah putri Amy BMJ, yang masih di bawah umur, telah memicu kritik pedas dari sebagian masyarakat. Lalu seperti apa klarifikasinya? Yuk kita intip di bawah ini.

Permintaan Sang Anak

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

dr. Richard Lee memberikan tanggapannya terkait tindakannya dengan menyebut bahwa hal tersebut adalah permintaan langsung dari putri Amy BMJ tersebut.

Anaknya enggak mau nanti kalau aku nge blur anaknya, anaknya marah dengan aku, orang tuanya marah dengan aku. Aku serba salah jadinya. Permintaan anaknya sendiri, jadi serba salah,” kata dr. Richard Lee kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut dr. Richard Lee, dia merasa terjebak dalam dilema di mana tidak memenuhi permintaan langsung dari putri Amy BMJ dapat menyebabkan kemarahan, sementara memenuhinya menimbulkan kontroversi terkait privasi. Namun, dia menegaskan bahwa keputusannya untuk tidak memblur wajah putri tersebut adalah untuk menghormati keinginan langsung dari yang bersangkutan.

Topik Terkait