img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

JakartaPesbukers Ramadan di ANTV baru-baru ini kedatangan tamu spesial, yakni pelawak yang kerap dijuluki Zero Logic karena leluconnya yang di luar nalar. Siapa lagi kalau bukan Dustin Tiffany.

Dalam episode tersebut, muncul kabar bahwa Dustin Tiffany dang sang kekasih, Ditha Rizky Amalia, sudah siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Anehnya, kabar tersebut malah bikin Ramzi dan Ruben Onsu, selaku host saling berdebat. Waduh, ada apa ya? Yuk scroll lebih lanjut!

Dustin Tiffany Siap Nikah

Berawal dari kedatangan Dustin Tiffany ke sesi Tajur alias Tanya Juragan, Ramzi lantas membeberkan sebuah kabar terkait hubungannya dengan sang pacar. Diberitakan bahwa Dustin telah siap menikahi sang kekasih

Pelawak tersebut bahkan telah melakukan renovasi rumah agar kelak bisa langsung ditempati setelah menikah dengan Ditha Rizky Amalia. Akan tetapi, hal tersebut malah memancing rasa heran dalam diri Ramzi.

Ramzi, selaku salah satu host Pesbukers Ramadan ANTV lantas membandingkan kondisi yang dialami Dustin Tiffany dan rekan hostnya, Ruben Onsu. Pasalnya, diketahui pacar Dustin Tiffany memiliki paras yang sangat cantik.

Topik Terkait