img_title
Foto : Instagram/ @erni_tisya

Jakarta Tisya Erni masih menjadi sorotan pasca dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga WNA asal Korea Selatan, Amy BMJ dengan sang suami Aden Wong.

Di samping kabar tersebut, seorang ahli spiritual juga membeberkan bagaimana Tisya menggunakan susuk untuk keuntungannya sendiri. Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya.

Pakai Susuk dan Pelet hingga Jalani Ritual?

instagram/ernitisya
Foto : instagram/ernitisya

Setelah sempat terseret dalam salah satu penyebab berpisahnya Nathalie Holscher dan Sule, Tisya Erni kembali mencuri perhatian setelah namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Amy BMJ dan Aden Wong.

Banyak orang berkomentar tentang masalah ini, salah satunya seorang ahli spiritual bernama Chaca Caroline. Sebelumnya, ia mengatakan bahwa Tisya menggunakan susuk dan pelet. Bahkan, menurutnya Tisya memasukkan pelet tersebut ke makanan maupun minuman pria yang menjadi incarannya!

“Ada yang dia minum pakai air, ada yang dia pasang di kening, di pipi kiri kanan, di lidah, dagu, bibir, area sensitif bagian dada sama bagian bawah,” ungkap Chaca Caroline, dikutip dari Cumicumi pada Minggu, 17 Maret 2024.

Topik Terkait