img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

JakartaPesbukers Ramadan di ANTV selalu memberikan hiburan seru yang mengocok perut pemirsa, yang dibawakan oleh para pemeran hingga bintang tamu seperti Jirayut hingga Abi Ramzi.

Belum lama ini, tingkah mereka pun membuat panggung Pesbukers Ramadon kocak sekaligus chaos abis! Seperti apa ya keseruan mereka? Yuk scroll untuk cerita selengkapnya!

Takut Naik Sisingaan

Pesbukers Ramadan bisa menjadi pilihan kamu buat ngabuburit. Di Pesbukers Ramadan, kamu akan menyaksikan aksi kocak Ruben Onsu, Abi Ramzi hingga Jirayut yang bikin geleng kepala!

Pada suatu episode Pesbukers Ramadan, Jirayut terlihat menunggangi sisingaan yang diangkut empat orang pria. Sisingaan ini sendiri merupakan seni pertunjukkan asal Subang, Jawa Barat yang biasa diadakan di acara perayaan tertentu.

Baru mencoba seni ini dan belum terbiasa, Jirayut histeris saat menaiki sisingaan. Apalagi, sisingaan itu sengaja diangkut memutar, lalu naik dan turun dengan cepat. Tentunya ini membuat Jirayut semakin protes dan ia terus memeluk sisingaan tersebut selama ia di atas.

Topik Terkait