img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

JakartaPesbukers Ramadan di ANTV menjadi tayangan spesial yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia, khususnya para penonton setia ANTV. Tayang setiap hari selama bulan Ramadan, sketsa komedi favorit ANTV ini akan menemani ngabuburit pemirsa.

Kali ini, Pesbukers Ramadan diramaikan oleh para pengisi acara yang heboh, mulai dari Ruben Onsu, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher hingga ustaz Munawir Ngacir.

Selain ngabuburit seru bareng Pesbukers ANTV, banyak orang yang kerap mengadakan buka bersama atau bukber bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Untuk itu, Ummi Quary memberikan sedikit tips OOTD Bukber ala Ummi Quary. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut!

Tips OOTD Bukber ala Ummi Quary

Pelawak lenong kenamaan, Ummi Quary, baru-baru ini memberikan tips OOTD bukber yang selama ini ia terapkan dalam outfit-outfitnya ketika menghadiri acara buka puasa bersama. Melalui akun Instagram @pesbukers_antv, Ummi Quary menekankan pada kenyamanan dan kesopanan.

“Apa aje ya yang penting nyaman, yang penting ketutup, sopan, jangan pake croptop, jangan pake skinny jeans yang bolong-bolong mungkin,” ungkapnya dikutip dari akun Instagram @pesbukers_antv pada Senin, 18 Maret 2024.

Topik Terkait