img_title
Foto : YouTube Kiky Saputri Official

Jakarta – Kabar duka datang dari pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Komika itu kehilangan calon bayinya di usia kehamilan yang baru menginjak 10 minggu.

Hal ini disampaikan oleh Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dalam konten YouTube mereka. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk selengkapnya ya.

Alami Keguguran

YouTube Kiky Saputri Official
Foto : YouTube Kiky Saputri Official

Pada awalnya, Kiky Saputri berniat untuk merahasiakan kabar duka ini, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk mengumumkan kehilangan calon bayinya setelah 2,5 bulan kehamilan setelah banyak orang yang bertanya-tanya tentang kondisi kehamilannya.

Kiky mengatakan bahwa kelelahan menjadi salah satu faktor penyebab kegugurannya. Selain itu, ada juga kista di luar rahim yang membuat perkembangan janin terganggu. Kista itu sudah ada sebelum kehamilan dan sebenarnya ingin dibersihkan sebelum ia hamil.

(Kista) di luar dinding rahim, waktu itu masih 3,8 cm. Waktu itu rencana kita pulang dari London mau berobat untuk pembersihan kistanya, tapi Masya Allah, Allah kasih kita rezeki ada si baby. Kata dokter nggak apa-apa, ini nggak ganggu, jadi lanjutin aja kehamilannya," ungkap Kiky Saputri dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube-nya, dilansir pada Senin, 18 Maret 2024.

Topik Terkait