img_title
Foto : Instagram @pesbukers_antv

Jakarta Pesbukers Ramadan di ANTV selalu menghadirkan bintang-bintang tamu menarik setiap harinya, yang akan semakin memeriahkan sore hari kamu menjelang momen buka puasa!

Belum lama ini, Bastian Steel pun datang ke panggung Pesbukers bersama sang kekasih Sitha Marino. Seperti apa ya keseruan mereka di Pesbukers Ramadan ini? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Sitha Marino Cemburu!

Setelah kedatangan deretan tamu menarik seperti Inara Rusli hingga El Rumi, kini giliran Bastian Steel dan Sitha Marino yang membuat heboh Pesbukers Ramadan bersama Ruben Onsu, Jirayut, Abi Ramzi, dan yang lainnya!

Namun, ada kejutan menarik saat itu, Inselicious. Bastian Steel dibuat klepek-klepek saat penyanyi dangdut Dewi Perssik datang ke studio!

Bermain reka adegan bersama pemeran lainnya, mantan personel Coboy Junior itu berperan sebagai Aldi Taher yang juga mantan suami Dewi Perssik. Ia tampil totalitas saat menyanyikan lagu Yellow dari Coldplay sambil berguling-guling dan berlutut di depan Dewi Perssik sampai membuat penyanyi dangdut itu kebingungan.

Topik Terkait