img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Siapa yang mengira? Aktor muda Verrell Bramasta tidak hanya berhasil memasuki Senayan, tetapi juga dengan suara yang cukup mengesankan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tidak tanggung-tanggung, Verrell mampu menyingkirkan beberapa caleg incumbent yang sudah lama duduk di kursi DPR. Rieke Diah Pitaloka dari PDIP, Syaiful Huda dari PKB, Saan Mustofa dari Partai Nasdem, dan Obon Tabroni dari Gerindra harus mengakui keunggulan Verrell. Berapa suara yang diraih oleh Verrell? Yuk intip di bawah ini.

Raih Suara Tinggi

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell hampir saja mencapai angka 100 ribu suara, tepatnya 94.810 suara. Prestasinya ini menjadikannya peringkat keenam, di bawah caleg Gerindra Dedi Mulyadi yang berhasil mengantongi 375.658 suara.

Verrell Bramasta, yang maju dari Dapil VII Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan padanya.

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar Verrell Bramasta, Senin, 18 Maret 2024.

Topik Terkait