img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Caesar Hito dan Felicya AngelistaJessica Iskandar dan Richard Kyle, hingga Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti merupakan jajaran pasangan selebritis yang pernah dikabarkan tinggal bareng atau kumpul kebo sebelum menikah. Budaya tinggal bareng sebelum menikah memang masih tabu di Indonesia.

Walau demikian, beberapa selebritis ini tampak tidak mengindahkan hal tersebut dan tetap menjalani aktivitas mereka seperti biasa. Lantas siapa sajakah pasangan selebritis Indonesia yang dirumorkan tinggal satu atap sebelum nikah? Yuk kita intip siapa saja.

Baca Juga: Dikabarkan Tinggal Serumah, Caesar Hito-Felicya Angelista Buka Suara

Steve Emmanuel dan Andi Soraya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Steve Emmanuel dan Andi Soraya santer dikabarkan tinggal bersama pada tahun 2000. Kala itu Steve masih berusia 17 tahun. Steve pun mengakui kalau dia berpacaran dengan mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa ini. Setahun setelah kumpul kebo, pada 2002, Steve Emmanuel dan Andi Soraya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberinama Darren Starling. Andi dan Steve sempat diberitakan melangsungkan pernikahan secara siri. Tetapi sampai sekarang, tidak diketahui pasti kapan pernikahan itu dilangsungkan.

Namun sayang pada tahun 2018, Steve Emmanuel terciduk polisi karena terbukti membawa narkoba jenis kokain dari Belanda. Kini Steve harus mendekam di penjara selama 9 tahun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan Andi Soraya kini telah menikahi dengan Andi Ali Gaffar dan dikaruniai satu putri bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.

Topik Terkait