img_title
Foto : Instagram/bidadaribermatabening.official

Jakarta Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan publik. Setelah diduga akan rujuk, tampaknya sidang cerai akan terus berlanjut dengan mediasi yang berakhir buntu.

Belum lama ini, Teuku Ryan pun membahas perceraiannya dan bagaimana komentar netizen memengaruhinya. Scroll untuk kisah selengkapnya!

Sempat Sakit Hati Dihujat

Dampak dari konflik rumah tangganya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan sering menghadapi kecaman dari netizen di media sosial. Bahkan, baru-baru ini, tersebar video yang menampilkan Ryan sedang bersama teman-temannya, termasuk seorang wanita, di tengah-tengah gugatan cerai.

Menanggapi hujatan yang diterimanya, Ryan mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Menurutnya, publik memiliki hak untuk mengekspresikan pendapat mereka sendiri.

"Mungkin ada maksud tujuan tertentu kenapa dia menghujat. Tapi mau gimana pun yang menghujat ini makhluk Allah. Ya udah, mau gimana pun mereka punya hak,” ungkap Teuku Ryan di YouTube Maia Estianty.

Meskipun tidak terlalu memikirkannya, Ryan mengakui bahwa terkadang ia merasa sakit hati. Pasalnya, ia mengaku sesekali membuka media sosial dan melihat kecaman netizen.

Topik Terkait