img_title
Foto : Instagram/ @erni_tisya

IntipSeleb – Kasus perseteruan rumah tangga Warga Negara Asing yaitu Amy BMJ dan Aden Wong turut menyeret nama pedangdut Tisya Erni. Dia disebut-sebut sebagai selingkuhan dan turut ketika Aden ingin mengambil anak-anaknya.
Jang Hansol

YouTuber asal Korea Selatan, Jang Hansol turut menyoroti kasus tersebut. Dia pun mencoba untuk menyampaikan seperti apa tanggapan dari warga Korea terkait kasus itu. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Disebut Penculik

Instagram/hansoljang110
Foto : Instagram/hansoljang110

Jang Hansol mengawali video yang berjudul 'TISYA ERNI MASUK BERITA KOREA.. GIMANA REAKSI NETIZEN DI KOREA!?' itu dengan mengungkapkan jika kini kasus Amy BMJ sudah menjadi sorotan di negaranya.

Hal itu karena sudah ada stasiun televisi yang mengangkat kasus ini disana. Sehingga banyak warga Korea yang tentunya mengetahui kasus yang sedang dialami oleh Amy.

Pemilik akun YouTube Korea Reomit ini menjelaskan jika reaksi warga Korea tidak jauh berbeda dengan warga Indonesia. Mereka melayangkan kritik kepada Aden Wong dan Tisya Erni yang dianggap sudah melakukan penculikan.

Topik Terkait