img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memilih untuk tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Walikota Solo meskipun menjelang pengumuman penetapan hasil pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) pada hari ini, Rabu, 20 Maret 2024.

Seperti apa momen ketika Gibran tiba di Balai Kota Solo? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Gibran Tetap Ngantor

VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)
Foto : VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Saat tiba di Balai Kota Solo sekitar pukul 09.15 WIB, cawapres nomor urut 2 yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu tampak tenang. Dengan mobil dinas berplat nomor AD 1 A, putra sulung Presiden Jokowi tersebut langsung melangkah menuju ruang kerjanya di balai kota.

Di tengah kehadiran sejumlah wartawan yang menunggunya, Gibran menyatakan bahwa ia tidak memiliki kegiatan khusus dalam menyambut pengumuman hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU RI hari ini. Menurutnya, hari ini adalah waktu untuk melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

Nggak ada, kegiatan biasa di balai kota saja,” kata Gibran sambil berjalan kaki menuju ruang kerjanya di Balai Kota Solo dilansir dari VIVA, Rabu, 20 Maret 2024.

Topik Terkait