img_title
Foto : Instagram @citraciki

Jakarta – Di bulan Ramadan, momen berbuka puasa atau bukber menjadi salah satu tradisi yang dinantikan. Pemilihan tempat makan hingga outfit yang tepat juga jangan sampai disepelekan.

Bagi kamu yang ingin tampil anggun dan stylish saat menghadiri acara bukber, Intip Seleb akan mengulas inspirasi outfit bukber yang dipadukan dengan sentuhan personal Citra Kirana, selebriti yang dikenal dengan gaya fashionnya yang elegan dan berkelas. Jangan lupa di-scroll ya!

Abaya Simpel nan Elegan

Abaya menjadi salah satu outfit yang sering dipakai dalam momen berbuka puasa bersama. Pakaian ini simpel dan tentunya sopan, jadi kamu tak akan repot memadukannya dengan jenis pakaian lain. Lagi pula, sekarang banyak pilihan abaya dengan warna dan style yang keren dan modern!

Kamu bisa meniru outfit abaya yang dikenakan Citra Kirana ini, Inselicious. Dengan warna merah muda yang manis dan tidak mencolok, serta pilihan aksesoris tas hingga sepatu yang tepat, kamu akan tampil anggun dan stylish saat bukber dengan orang-orang tersayang!

Style Monokrom yang Simpel dan Berkelas

Topik Terkait