img_title
Foto : Instagram/ @sumargodenny

IntipSeleb – Kabar bahagia disampaikan oleh Denny Sumargo dan sang istri Olivia Allan. Keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama mereka setelah empat tahun menikah.

Perjalanan Densu dan Oliv untuk memiliki momongan tidaklah mudah dan penuh dengan perjuangan. Yuk kita intip seperti apa cerita selengkapnya di bawah ini.

Alami Keguguran

Instagram/ @sumargodenny
Foto : Instagram/ @sumargodenny

Perjalanan yang dilalui oleh Oliv cukup panjang. Dia sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali sebelum akhirnya kembali dinyatakan positif hamil. Pada kehamilan pertamanya, jantung janinnya tiba-tiba berhenti berdetak di usia kehamilan 9 minggu. Kejadian ini membuatnya merasa terpuruk.

Tak menyerah dengan kegagalan sebelumnya, Oliv kemudian menjalani program inseminasi di Malaysia. Meskipun berhasil hamil kembali, namun pada usia kehamilan 11 minggu, terdapat sejumlah komplikasi pada janinnya. Meskipun janinnya masih hidup, namun organ tubuhnya tidak berkembang dengan baik.

"Indikasinya paru-parunya, semuanya pokoknya intinya enggak ada yang bagus organ tubuhnya," terang istri Densu di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

Topik Terkait