img_title
Foto : Viva/Dokumentasi Tutut Soeharto

IntipSelebPerjalanan cinta antara Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi, lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto, menyimpan beragam cerita yang belum sepenuhnya terungkap di mata publik. Meski hubungan mereka telah berakhir dengan perceraian pada Mei 1998 setelah 15 tahun berumah tangga, kisah cinta mereka tetap menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, Ragowo Hediprasetyo, yang menjadi bukti nyata dari perjalanan cinta mereka.

Mengutip buku Jejak Perlawanan Begawan Pejuang yang ditulis oleh Soemitro Djojohadikusumo pada tahun 2000 silam. Kisah cinta Prabowo dan Titiek tertuang jelas dalam bab Besanan dan Hubungan dengan Soeharto

Yuk intip beberapa aspek menarik dari hubungan Prabowo dan Titiek yang mungkin belum banyak diketahui.

1. Awal Mula Cinta

VIVA/M Ali Wafa
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Prabowo dan Titiek mulai menjalin kasih selama dua tahun sebelum memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Menariknya, Titiek tidaklah menjadi cinta pertama Prabowo, namun hubungan mereka berdua mendapat restu dan dukungan penuh dari Soemitro Djojohadikusumo, ayah Prabowo dan seorang ekonom terkemuka, yang juga menjadi mentor bagi Titiek. Soemitro bahkan sempat menyampaikan pesan khusus kepada Prabowo agar menjalin hubungan serius dengan Titiek hingga ke jenjang pernikahan.

2. Prosesi Lamaran

Topik Terkait