img_title
Foto : Instagram @rezafgg

Jakarta Pelita Jaya telah membuat persiapan matang menjelang Basketball Champions League Asia yang semakin dekat, dari latihan ketat hingga menambah dua pemain asing Jaquori McLaughin dan Justin Brownlee.

Selain mereka, Reza Guntara yang sebelumnya tergabung dalam klub Prawira Harum Bandung juga memiliki persiapannya sendiri sebelum kualifikasi BCL Asia 2024 mendatang. Seperti apa ya? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Persiapan Reza Guntara Jelang Kualifikasi BCL Asia 2024

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Pelita Jaya melakukan persiapan bagi setiap pemainnya menjelang kualifikasi pertama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang akan digelar di Ulaanbaatar, Mongolia pada 3—7 April mendatang.

Dalam PJ Media Day, pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, sempat membeberkan tantangan besar yang akan dihadapi timnya saat kualifikasi di Ulaanbaatar, dari recovery hingga perbedaan suhu.

Reza Guntara juga memiliki pendapat yang sama. Ia sempat membeberkan persiapan yang ia lakukan baik secara fisik maupun mental, tapi untuk sekarang, ia mengaku sedang fokus persiapan untuk pertandingan dengan Rans Simba pada Sabtu, 23 Maret mendatang.

Topik Terkait