img_title
Foto : YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Jakarta Amy BMJ masih berjuang untuk mendapat keadilan atas masalah rumah tangganya dengan sang suami, Aden Wong, yang diduga berselingkuh dengan pedangdut Tanah Air bernama Tisya Erni.

Setelah kasus ini heboh di Indonesia, Amy BMJ telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib di Singapura yang merupakan tempat tinggal mereka. Seperti apa selengkapnya? Jangan lupa di-scroll ya.

Laporkan Aden Wong ke Pihak Berwajib Singapura

YouTube/Dokter Richard Lee
Foto : YouTube/Dokter Richard Lee

Amy BMJ datang ke kantor polisi terkait laporannya kepada Tisya Erni atas dugaan perzinahan dan pelarangan pemberian ASI. Tak hanya kepada terduga orang ketiga tersebut, Amy juga telah melaporkan suaminya, Aden Wong, atas tuduhan serupa.

Tidak hanya di Indonesia, Amy BMJ diketahui juga telah melaporkan Aden Wong di Singapura, tempat tinggal mereka. Menurut pengacara Amy, kliennya telah melaporkan Aden Wong atas perilaku buruknya.

"Ibu Amy juga sudah proses hukum di Singapura sih. Di Singapura dengan lawyer yang berbeda," ungkap Rezza Adityananda selaku pengacara Amy BMJ, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, 21 Maret 2024.

Topik Terkait