img_title
Foto : X/ @cakiminNOW

Jakarta – Bulan Ramadan tahun ini memang agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, belakangan ini muncul sebuah fenomena unik bernama war takjil yang tidak hanya melibatkan umat Islam saja.

Saking nge-trennya, fenomena war takjil ini juga diikuti oleh Anies Baswedan dan Cak Imin baru-baru ini, lho. Waduh, seperti apa ya kira-kira keseruan mereka berburu takjil di bulan puasa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Anies Baswedan dan Cak Imin War Takjil di Benhil

Tangkapan Layar X @aniesbaswedan
Foto : Tangkapan Layar X @aniesbaswedan

Fenomena war takjil memang tengah menjadi tren yang booming belakangan ini. Bermula dari kebiasaan para masyarakat non-muslim yang turut berburu takjil di sore hari mendahului para umat Islam yang ngabuburit, tercetuslah istilah war takjil yang mirip-mirip dengan war tiket konser. Bahkan, fenomena unik ini juga sampai diikuti oleh Anies Baswedan dan Cak Imin, lho

Baru-baru ini, Anies Baswedan dan Cak Imin war takjil di Benhil. Aktivitas ngabuburit tersebut mereka lakukan sembari menantikan hasil pengumuman KPU kemarin, Rabu, 20 Maret 2024.

“Sambil menunggu pengumuman KPU, war takjil dulu bareng Gus Imin di Benhil, padang Kurusetra-nya para pemburu #takjil,” tulis Anies Baswedan dikutip dari akun X @aniesbaswedan pada Kamis, 21 Maret 2024.

Topik Terkait