img_title
Foto : Instagram/ @donnykesumaofficial

Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu talenta mereka, Donny Kesuma, yang telah bertahun-tahun mewarnai layar lebar Indonesia.

Meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret lalu, mantan istri dari Donny Kesuma pun mengungkap kondisi terakhir dari aktor ini sebelum meninggal dunia. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dijaga Mantan Istri

VIVA.co.id/Aiz Budhi
Foto : VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dunia perfilman Indonesia berduka atas meninggalnya aktor Donny Kesuma karena sakit jantung yang telah lama dideritanya. Ia meninggal pada usia 55 tahun dan dimakamkan keesokan harinya, Rabu, 20 Maret 2024, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh keluarganya, termasuk anak-anak dan mantan istrinya, Yuni Indriyati. Yuni mengungkapkan bahwa selama Donny berada dalam kondisi kritis, dia selalu berada di sampingnya dan tidak pernah meninggalkannya.

"Alhamdulillah di perjalanan terakhirnya, anak-anak kumpul, Yuni ada, (nahan tangis) selama dia kritis terakhir, Yuni tidak pernah meninggalkan, Yuni jaga," ungkap Yuni Indriyati di TPU Tanah Kusir, dikutip dari VIVA pada Kamis, 21 Maret 2024.

Topik Terkait