img_title
Foto : IST

Tangerang Thariq Halilintar dan Harris Vriza melebarkan sayapnya ke bidang fashion muslim dengan meluncurkan brand kolaborasi mereka bernama Thoiba Concept.

Keduanya secara resmi memperkenalkan Thoiba Concept kepada publik pada 20 Maret 2024 di She La Vie Grand Ballroom dan La Glasshouse. Berikut informasi selengkapnya.

Alasan Mantap Berbisnis Busana Muslim

thariqhalilintar/instagram
Foto : thariqhalilintar/instagram

Pada momen peluncuran bisnis terbarunya, Thariq Halilintar menuturkan bahwa proses hingga launching Thoiba Concept tidak banyak memakan waktu. Ia pun mengaku memilih busana muslim karena akan membawa dampak yang baik, khususnya dalam hal ibadah.

"Karena ketika orang memakai baju muslim yang kita suka mereka bawa salat, bawa buka puasa, itu alhamdulillah pahalanya juga ke kita. Tapi yang lebih penting baju ini kalau bisa untuk melakukan kebaikan. Bajunya juga banyak ada gamis, baju koko," ujar Thariq Halilintar dalam acara peluncuran Thoiba Concept, 20 Maret 2024 di She La Vie Grand Ballroom dan La Glasshouse, Alam Sutera, Tangerang.

Harris Vriza menambahkan bahwa mereka terjun langsung dalam memilih bahan untuk busana muslim. Sebab cuaca di Indonesia bisa dibilang lebih panas dibanding negara lain, sehingga harus teliti dalam mencari bahan yang dingin, tetapi fit dan tidak mudah lecek.

Topik Terkait