img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Leo Pictures kembali menghadirkan sebuah karya menarik dalam dunia perfilman Indonesia. Kali ini, dengan judul Kiblat, film yang dipenuhi dengan nuansa horor religi ini menggandeng sejumlah bintang ternama seperti Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Ria Ricis, Hana Saraswati, Denis Adhiswara, Keanu Azka, dan Whani Darmawan.

Seperti apa informasi tentang film Kiblat ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Debut Yasmin Napper di Horor

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan skenario ditulis oleh Lele Laila, film ini mengambil lokasi di kota Yogyakarta. Dengan berbagai elemen yang menarik, Kiblat diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur serta memberikan pesan moral kepada penontonnya.

Cerita dalam film ini mengisahkan perjalanan seorang anak perempuan bernama Ainun, yang diperankan oleh Yasmin Napper. Ainun berusaha untuk kembali ke jalan yang benar setelah mengetahui bahwa ayah kandungnya, Abah Mulya (diperankan oleh Whani Darmawan), seorang guru spiritual yang diidolakannya, ternyata mengajarkan kesesatan kepada banyak orang.

Kami mencari apa saja yang lagi ramai dibicarakan, pertama penggunaan uang, pesugihan, pengobatan alternative terus Lele (penulis cerita) yang menulis, lalu siapa sutradara? Ketemu sama Mas Bobby yang luar biasa,” ujar produser Agung Saputra dalam jumpa pers film Kiblat di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 21 Maret 2024.

Topik Terkait