img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah di saat sahur, kembali dihadirkan ANTV. Termasuk film 'Golok Setan', yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima.

Film Golok Setan adalah sebuah karya sinema bertema aksi laga fantasi dewasa, yang dirilis pada tahun 1983, disutradarai oleh Ratno Timoer.

Cerita dalam film ini dibuat secara lepas berdasarkan edisi pertama dari serial komik Mandala yang ditulis oleh MAN dengan judul yang sama.

Selain Barry Prima, film Golok Setan juga dibintangi oleh Advent Bangun yang kerap memainkan tokoh antagonis dalam film laga.

Dikisahkan, seorang pengembara yang kebetulan melintas di sebuah desa, melihat keadaan desa yang sedang dalam keadaan porak poranda.

Kekacauan itu akibat ulah anak buah Ratu Siluman Buaya yang sedang mencari pemuda untuk dijadikan tumbal seksnya, agar ia senantiasa awet muda.

Secara kebetulan ia bertemu dengan teman seperguruannya yang bersekutu dengan kelompok hitam. Oleh sang guru, Mandala dititipkan Golok Setan yang juga diincar oleh Banyu Jaga, teman sperguruannya itu. Perebutan pun terjadi.

Topik Terkait