img_title
Foto : Viu Indonesia

IntipSeleb – Dalam siaran terbaru di Dear Jo episode 7, pemirsa akan disuguhkan dengan permasalahan yang dihadapi oleh Jo. Dia mulai berterus terang dengan eyang Daria tentang situasi yang sebenarnya terjadi. Akankah eyang Daria memahami kondisinya? Mari simak kelanjutan serial drama Indonesia episode terbarunya di bawah ini.

Dear Jo adalah drama dari Viu Original yang mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya. Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya. Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Di saat Jo masih dalam berduka, dia kembali harus dijodohkan yang sudah diatur oleh keluarganya di Indonesia, yaitu dengan Carissa. Jo semakin dilema saat tahu Ella kembali ke Indonesia dengan kondisi hamil 7 bulan. Seiring waktu, cinta segitiga pun mulai terjalin antara Jo, Ella, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo.

Sinopsis Dear Jo Episode 7

VIU
Foto : VIU

Sebelumnya dalam siaran Dear Jo episode 6, setelah melalui berbagai rintangan dalam kehidupan, kecemburuan tiba-tiba muncul di antara Jo dan Ella. Kecemburuan ini mempersulit komunikasi mereka, dengan Jo menjadi semakin acuh terhadap Ella. Sikap ini membuat Ella merasa diabaikan, bahkan menuduh Josua tidak memperdulikan dirinya dan bayi mereka.

Namun memasuki Dear Jo episode 7, ada kemajuan yang terjadi dalam hubungan Jo dengan orang-orang di sekitarnya. Jo memutuskan untuk berterus terang kepada Eyang Daria, mengungkapkan hal-hal yang selama ini dia simpan sendiri. Langkah ini diambil untuk menghadapi stigma dan penilaian negatif dari orang-orang di sekitarnya. Meskipun awalnya sempat menentang, Eyang Daria perlahan mulai memahami situasi yang dialami oleh Jo.

Topik Terkait