img_title
Foto : Anggipratamazayn/instagram

IntipSeleb – Nama Anggi Pratama tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna media sosial Tanah Air. Ia merupakan suami dari mendiang selebgram Stevie Agnecya.

Lewat Instagram Stories pribadinya pada 22 Maret 2024, Anggi Pratama mengumumkan kabar duka berpulangnya sang istri, Stevie Agnecya.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis postingan Anggi Pratama.

Anggi Pratama memohon agar dibukakan pintu maaf untuk Stevie Agnecya, serta mengungkap bahwa almarhumah akan dimakamkan selepas shalat Jumat pada 22 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir.

"mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya.

Lantas, seperti apa latar belakang seorang Anggi Pratama? Kenalan lebih dekat lewat biodatanya berikut ini.

Pernikahan Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

anggipratamazayn/instagram
Foto : anggipratamazayn/instagram

Anggi Pratama mempersuting Stevie Agnecya pada Juli 2017. Di tahun yang sama, Stevie Agnecya juga memutuskan untuk pindah ke agama Islam dan resmi menjadi mualaf.

Mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama. Selain itu Anggi Pratama juga memiliki anak sambung bernama Drucilia Kalea Arifin, dari pernikahan Stevie Agnecya bersama Rizal Samuel yang menikah pada 2012, dan memutuskan untuk cerai di tahun 2016.

Pekerjaan Anggi Pratama

anggipratamazayn/instagram
Foto : anggipratamazayn/instagram

Berbeda dengan Stevie Agnecya yang bergelut di bidang entertainment, sang suami Anggi Pratama merupakan seorang pilot dari maskapai Garuda Indonesia.

Selain dikenal sebagai pilot, Anggi Pratama juga menjalani bisnis dengan menduduki kursi CEO dari Dwidaya Indo Pratama, serta pemilik Zayn Villa dan Zayn Soap.

Lewat akun Instagram pribadinya, Anggi Pratama juga sering kali membagikan momen mesranya bersama Stevie Agnecya ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri seperti ke Benua Eropa hingga umroh bersama.

Biodata Anggi Pratama

Nama: Anggie Pratama Zayn
Nama panggilan: Anggi Pratama
Agama: Islam
Pasangan: Stevie Agnecya (istri)
Anak: Drucilia Kalea Arifin, Raffasya Zayn Pratama, dan Jorgi Zevino Pratama
Pekerjaan: Pilot, Pengusaha
Instagram: @anggipratamazayn

Itu tadi biodata dan pekerjaan seorang Anggi Pratama, suami dari selebgram Stevie Agnecya.

Topik Terkait