img_title
Foto : Pexels/ATC Comm Photo

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti makin seru dengan menyuguhkan konflik percintaan. Pada episode 44 yang akan tayang 16.00 WIB di YouTube ANTV Official, Celine dengan licik menjebak Saka agar bisa menghabiskan malam bersama.

Tentunya, perselingkuhan antara Celine dan Saka langsung dipergoki oleh Ariana. Bagaimana tanggapannya? Scroll untuk simak sinopsisnya yuk!

Saka dan Celine Selingkuh Lagi

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Celine muncul pakai baju milik Ariana. Saka tertegun karena melihat Ariana yang jalan ke dia. Celine mengernyit dan memanfaatkan kesempatan untuk memeluk saka. Saka yang menyangka jika Celine adalah Ariana lalu balas memeluknya.

Saka minum minuman yang sudah dikasih pil obat tidur sama Celine. Paginya Saka bangun tidur terkejut karena Celine tidur bersamanya. Saka marah mengusirnya. Celine nangis pura-pura tidak tahu. Semalam saat Saka sudah mabuk, ia menarik Celine di ranjang karena di mata Saka Celine adalah Ariana.

Di luar, Ariana menghela napas dan melangkah tegap. Namun ketika masuk ia heran karena pintu rumahnya tidak dikunci, di meja makan ada dua piring, Ariana semakin mengernyit. Ariana mendekati pintu kamar, sedangkan dari dalam Saka buka pintu mengusir Celine.

Topik Terkait