img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Demi para penggila belanja online di luar sana! Shopee sedang bersiap-siap untuk menggebrak dengan promo yang membuat jantung berdegup kencang dalam rangka Shopee Big Ramadan Sale, yang bakal berlangsung pada 24 & 25 Maret 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan momen spesial ini karena di sini, hadir deretan promo menggoda yang siap memikat hatimu!

Di hari-hari istimewa itu, Shopee bakal menggelar rangkaian sesi Shopee Live yang penuh kejutan, salah satunya adalah Flash Sale dengan harga super spesial, cuma 1 RUPIAH! Iya, kamu nggak salah baca! Kamu berkesempatan untuk memboyong pulang smartphone high-end, motor mewah, atau bahkan mobil impianmu hanya dengan membayar satu koin kecil senilai Rp1 saja. Kesempatan ini terbuka lebar bagi mereka yang cepat tanggap dan siap memanfaatkannya!

Tak hanya itu, di sesi Shopee Live yang seru dan menghibur, kamu akan dibimbing langsung oleh selebriti terkenal Raffi Ahmad. Bersiaplah untuk berbelanja sambil seru-seruan bareng dengan Raffi Ahmad di Shopee Live, yang menawarkan Flash Sale dengan harga 1 RUPIAH ini. Seru banget kan? Dan tunggu, ada lagi! Untuk pertama kalinya, kamu akan disuguhi aksi tanpa henti selama 38 jam nonstop oleh top influencer, Mami Louisse atau Louisse Scarlett. Bersiaplah untuk merasakan sensasi belanja yang tak terlupakan selama jam-jam panjang ini!

Gimana, seru banget kan? Jadi, catat tanggalnya sekarang juga dan pastikan untuk tidak melewatkan serangkaian sesi Shopee Live yang akan menghipnotismu, mulai dari Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad, hingga keasyikan berbelanja bersama Mami Louisse! Ayo, ramaikan dan jangan sampai terlewatkan!
Selain Flash Sale seharga 1 RUPIAH, kamu juga bisa menikmati promo Ekstra Diskon s/d 80% di Shopee Live pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam! Iya, spesial di bulan Ramadan ini, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan potongan diskon hingga 80% sebanyak tiga kali sehari! Kapan lagi kamu bisa memanfaatkan Ekstra Diskon s/d 80% sebanyak 3x sehari hingga berburu flash sale smartphone, motor, dan mobil dengan harga Rp1 saja? Jawabannya tentu hanya di Shopee Live! Pastinya kalian sudah enggak sabar menantikan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, kan? Nah, buat kamu yang penasaran ada barang apa aja sih di Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live? Sebaiknya, simak lebih detail yuk rangkaian sesi Shopee Live pada 24 & 25 Maret 2024 nanti!

Raffi Ahmad Pandu Shopee Live Flash Sale 1 Rupiah Pada 24 & 25 Maret 2024

Nama Raffi Ahmad tentunya sudah tak asing di kancah hiburan Indonesia. Suami Nagita Slavina itu bakal hadir untuk memeriahkan Shopee Live di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Pada tanggal 24 & 25 Maret 2024 nanti mulai jam 20.00 WIB, Raffi Ahmad akan memandu para penggemarnya dan pengguna Shopee se-Indonesia untuk berbelanja dan berburu flash sale di sesi Shopee Live melalui akun tokopaparaffi. Ya, kamu akan disuguhkan Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live untuk smartphone canggih seperti Samsung S23 Ultra, Samsung S23 FE. Ada juga Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya, hingga Mobil Honda Brio. Dengan sistem siapa cepat dia dapat, kamu yang paling gerak cepat bisa membeli produk-produk di atas hanya dengan harga Rp1 aja! Nggak hanya itu, masih banyak lagi deretan promo bombastis untuk berbagai produk lainnya yang bisa kamu nikmati. Pastinya kamu tertarik, bukan? Pokoknya jangan sampai kelewatan Flash Sale seharga 1 RUPIAH bareng Raffi Ahmad hanya di Shopee Live!

Antusiasme netizen se-Indonesia untuk ikutan berburu Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live pada Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ternyata sangatlah besar. Hal ini terbukti dari unggahan Raffi Ahmad di akun media sosial yang langsung bikin netizen heboh.

Topik Terkait