X

IntipSeleb – Anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama diduga melakukan penganiayaan pada seorang wanita bernama Deanni Ivanda. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke pihak hukum dan Alif terancam hukuman empat tahun penjara.

Diketahui bahwa Deanni adalah karyawan di butik Chintami yang juga diperbolehkan tinggal di rumah mereka. Namun, namanya mendadak muncul ke publik usai mengunggah video dengan muka lebam dan luka di pipi. Simak artikelnya!

Baca Juga: Chintami Atmanegara Beberkan Sikap Anaknya Soal Dugaan Penganiayaan

Dio Alif Utama Terancam Hukuman Penjara

img_title
Foto : YouTube/Surya Citra televisi (SCTV)

Chintami Atmanegara kini tengah bermasalah dengan hukum setelah sang anak diduga melakukan penganiayaan. Deanni Ivanda melaporkan bahwa dirinya mendapatkan tindakan kurang menyenangkan setelah terlibat adu mulut dengan keluarga aktris senior tersebut. Pihak kepolisian bersiap untuk melakukan pemanggilan terhadap Alif dan ia pun terancam hukuman penjara.

“Karena ini sudah diajukan ya kemungkinan penyidik dalam minggu depan mudah-mudahan akan terima hasil visumnya kemudian terus ada saksi ya, orangtuanya yang ada di rumah, kemudian ada satpam yang kita agendakan kemungkinan minggu depan akan kita jadwalkan untuk pemanggilannya. Hukumannya Pasal 351, kita bisa melakukan penahanan nantinya,” kata AKP Ricky Pratama, Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televis (SCTV) pada Jumat, 11 September 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga