img_title
Foto : ANTV

BogorFestival ANTV Ramadan 2024 resmi dibuka dengan tema ramadan penuh rahmat. Festival yang dibuka dengan Sahur, Subuh dan Tadarus bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor di Masjid Al Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Seperti apa keseruan dari Festival ANTV Ramadan? Yuk kita intip di bawah ini.

Kajian Duha

ANTV
Foto : ANTV

Selain Sahur dan Subuh bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor, serangkaian kegiatan penuh rahmat siap dihadirkan, mulai dari Kajian Duha, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Azan, Lomba Hadroh, dan Lomba Da’i Cilik, bazar murah UMKM, Sembako Murah, Santunan Anak Yatim dan hiburan musik bersama sederet bintang mulai dari Opick, Repvublik, Jihan Audy, Sulis, Icha Hudhud, Renada dan Idea Fasha Marvel & The Band di Masjid Al-Amaliyah mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.

GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munazat mengatakan, Festival ANTV Ramadan ini menjadi agenda rutin yang sudah berjalan keliling di 10 kota di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini selain memberikan hiburan tentunya menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap potensi pengembangan daerah dan kesempatan kepada masyarakat dalam pengembangan UMKM lokal," ucapnya di Masjid Al-Amaliyah, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 23 Maret 2024.

Topik Terkait