img_title
Foto : IST

TangerangRobby Shine dan Nastasya Shine memanjatkan rasa syukurnya dengan membagikan takjil dan makanan di Bulan Suci Ramadan kali ini.

Pasangan suami istri tersebut bersyukur atas kehamilan anak ke-3 mereka yang kini usia kandungannya sudah berjalan 4 bulan, serta viralnya lagu ‘Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari’ yang mencapai 100 juta lebih penonton di TikTok. Intip yuk curahan rasa syukur Robby Shine dan Nastasya Shine lewat ulasan berikut ini.

Ungkapan Syukur Robby Shine dan Nastasya Shine

IST
Foto : IST

Robby Shine dan Nastasya Shine membagikan rezeki kepada sesama sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia yang telah diberikan kepada keluarga kecil mereka.

Saat ini aku lagi ngidam pengenya masak, dan kebetulan ada rezeki kita ingin berbagi. Momennya juga pas bulan ramadan jadi masak buat dibagikan ke masyarakat. Kebetulan juga di bulan ramadan ini lagu Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari booming di TikTok, jadi aku buat syukuran ini,” ujar Nastasya Shine usai membagikan takjil dan makanan di BSD, Tangerang pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Selain kehamilan sang istri yang berjalan 4 bulan, Robby Shine juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan pencapaian lagu Mister Lova Lova ini. Ia tidak menyangka sejak dirilis beberapa bulan lalu ternyata di Bulan Suci Ramadan ini memberikan kejutan hingga mencapai lebih 100 juta penonton di TikTok Bagus Istri.

Topik Terkait