img_title
Foto : ANTV

Bogor Festival ANTV Ramadan tidak hanya dimeriahkan oleh para musisi Tanah Air. Tetapi momen khusus ini juga dilengkapi dengan adanya kegiatan berbagi untuk sesama.

ANTV bekerjasama dengan Bakrie Amanah memberikan bantuan sosial kepada pengunjung dan anak yatim. Yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Bantuan Sosial

ANTV
Foto : ANTV

ANTV bekerjasama dengan Bakrie Amanah, menggelar rangkaian kegiatan berbentuk bantuan sosial berupa penjualan Sembako Murah sebanyak 100 paket, pemberian Santunan Anak Yatim sebanyak 100 anak, serta penyerahan Santunan Marbot untuk 5 orang dengan total puluhan juta rupiah.

Bantuan sosial ini tidak hanya di Ciawi, Kabupate Bogor saja. Tetapi juga akan berlangsung sepanjang tahun 2024 menyasar kota-kota di pulau Jawa dan Sumatera.

Dalam Festival ANTV Ramadan kali ini juga ada bazar murah UMKM lokal yang menjual beragam jenis kuliner khas Bogor ataupun kudapan khas berbuka puasa dan juga pembagian takjil gratis. Kegiatan ini merupakan inisiatif ANTV dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat dan juga perkembangan UMKM lokal.

Topik Terkait