img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Menjelang dua episode terakhir, serial drama Indonesia Dear Jo masih memberi kejutan dengan sentuhan dramatis di setiap episodenya.

Pada siaran episode 8, setelah Jo melakukan sesi kejujuran dengan Eyang Daria, kini dia harus menghadapi kejutan tak terduga karena insiden yang dialami Ella. Yuk, intip spoiler Dear Jo episode 8 di bawah ini!

Sinopsis General Dear Jo

VIU
Foto : VIU

Dear Jo adalah drama dari Viu Original yang mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya.

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya.

Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Topik Terkait